Bruno Fernandes Mengungkapkan Mengapa Ia Membungkam Pep Guardiola


Bruno Fernandes mengatakan dia membungkam Pep Guardiola setelah manajer Man City menunjukkan kepadanya kurangnya rasa hormat selama kemenangan derby Manchester United akhir pekan lalu.

Januari, penandatanganan Bruno Fernandes sangat baik sekali lagi untuk United saat ia membantu dalang kemenangan 2-0 mereka di Old Trafford.

Gelandang asal Portugal itu mengumpulkan assist lain ketika ia mengatur Anthony Martial untuk gol pembuka pertandingan sementara juga mendikte gaya permainan timnya.

Ketika permainan mendidih di akhir yang panik di Old Trafford, gelandang United itu terlihat meletakkan jarinya ke mulut ketika dia membungkam Guardiola setelah pertengkaran verbal.

Fernandes menegaskan itu bukan sesuatu yang akan dia lakukan lagi, tetapi mengakui dia tidak menyesal setelah dia mengklaim dia menunjukkan kurangnya rasa hormat oleh manajer City.

"Saya membicarakan hal ini dengan beberapa teman dan beberapa orang berpikir 'Pep memenangkan segalanya, siapa Bruno yang membantahnya?', Tapi saya pikir ini tentang rasa hormat," kata Fernandes kepada Sky Sports.

"Sekarang, saya pikir di luar lapangan saya tidak melakukan ini lagi jika saya berada di lapangan sekarang. Tetapi, pada saat itu kata-kata yang dia katakan membuat saya marah, dan di lapangan saya sedikit gugup, itu adalah tipe pemain saya.

"Saya menghormati Pep dan apa yang dia menangkan, dan apa yang dia lakukan untuk sepakbola karena dia mengubah beberapa mentalitas dalam sepakbola.

"Tapi, pada saat itu dia tidak pantas mendapatkan rasa hormatku pada saat itu di lapangan."

Comments

Popular posts from this blog

Bruno Fernandes Mulai Sinkron Dengan Manchester United.

Mengingat Ketika Johan Cruyff Hampir Bergabung dengan Leicester City

Premier League musim ini Liverpool 99 persen juara