Son Heung Min Melakukan Isolasi Diri Sekembalinya Dari Korea Selatan



Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min akan dipaksa untuk menyendiri selama dua minggu setelah kepulangannya dari Korea Selatan karena ketakutan akan virus korona.

Pemain berusia 27 tahun itu mengalami patah lengan dalam kemenangan 3-2 Spurs atas Aston Villa, dan baru-baru ini melakukan perjalanan ke tanah kelahirannya untuk menjalani operasi.

Namun, dengan beberapa acara olahraga mengalami gangguan karena ancaman virus, protokol pemerintah telah diberlakukan mengenai perjalanan ke dan dari Korea Selatan.

Manajer Jose Mourinho seperti dikutip oleh The Mirror: "Saya pikir saran normal datang dari pihak berwenang, berasal dari pemerintah. Saya tidak akan berkomentar, saya bukan siapa-siapa, saya bukan spesialis.

"Saya baru saja mendapatkan nasihat hukum dan apa yang didapat klub saya dari pihak berwenang, dan tentu saja kami mengikuti semuanya.

"Itu sebabnya aku mengatakan bahwa Sonny ketika dia kembali dari Seoul kita harus mengikuti protokol dan kita tidak akan segera memilikinya di sini."

Son telah mendaftarkan 16 gol dalam 32 penampilan untuk tim London Utara musim ini.

Comments

Popular posts from this blog

Mengingat Ketika Johan Cruyff Hampir Bergabung dengan Leicester City

Premier League musim ini Liverpool 99 persen juara

Bruno Fernandes Mulai Sinkron Dengan Manchester United.