Paulo Dybala : Christiano Ronaldo tidak terlalu populer di Argentina.

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala


Duo ini telah menjalin hubungan yang baik selama dua musim mereka bersama di La Vecchia Signora, dengan Ronaldo diprediksi mengambil sebagian besar sorotan, sementara Dybala sekarang menjadi bagian dari kelompok orang eksklusif yang bermain dengan CR7 dan Lionel Messi.

Kebencian dari Argentina tidak akan mengejutkan bagi Ronaldo, yang terlibat dalam persaingan sengit dengan Messi selama waktunya di La Liga. Pasangan ini memiliki gabungan 11 Ballons d'Or dan debat Ronaldo vs Messi terus mengonsumsi sepakbola.

Berbicara dalam sebuah wawancara online dengan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) seperti dikutip oleh Marca, Dybala berkata: "Saya berkata kepadanya: Cristiano, di Argentina, kami sedikit membencimu karena sosok Anda, karena keadaan Anda, bagaimana Anda berjalan. "

Dia menambahkan: "Yang benar adalah, Anda mengejutkan saya karena saya menemukan Anda berbeda."

Ronaldo dan Dybala telah tampil bersama dengan baik musim ini di Serie A, dengan Ronaldo telah mencetak 21 gol dan jaring Dybala tujuh kali.

Musim panas lalu, Dybala mendapat kecaman karena mengkritik rekan setimnya di Argentina, Messi, mengklaim sulit untuk bermain bersamanya di tim nasional.

"Saya tidak pernah bermaksud mengkritik rekan satu tim, saya hanya ingin memperbaiki sesuatu yang sedang terjadi," ujar Dybala. "Saya membicarakannya dengan Leo karena kami berdua sangat mirip secara taktik.

"Saya tidak punya banyak menit di Piala Dunia atau Copa America tetapi, pada saat yang sama, saya selalu menghormati keputusan para pelatih karena Argentina sangat bergengsi."

Penyerang Juventus itu dinyatakan positif terkena virus corona pada bulan Maret dan juga berbicara tentang pengalamannya. "Saya banyak batuk, saya lelah dan saya merasa dingin ketika saya tidur di malam hari," tambahnya.

"Agak sulit untuk hidup dengan itu dan berusaha untuk tidak putus asa, santai, mencoba untuk tetap tenang dan berbicara dengan dokter Juventus."

Comments

Popular posts from this blog

Bruno Fernandes Mulai Sinkron Dengan Manchester United.

Mengingat Ketika Johan Cruyff Hampir Bergabung dengan Leicester City

Premier League musim ini Liverpool 99 persen juara